Pengumuman Beasiswa Bidik Misi untuk Mahasiswa Baru UI Tahun 2010

Pimpinan Universitas Indonesia mengucapkan selamat kepada Anda yang telah mendapatkan beasiswa Bidik Misi. Beasiswa ini merupakan bukti komitmen pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi- Kementerian Pendidikan Nasional untuk meningkatkan akses dan kesempatan belajar di perguruan tinggi bagi semua kalangan.

Beasiswa ini akan mencakup:

– Biaya Operasional Pendidikan sebesar Rp 2.000.000,- (dua juta rupiah) per semester

– Biaya hidup sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu) per bulan

Beasiswa tidak mencakup Uang Pangkal, DPP, dan DKFM.

Dana BOP akan dibayarkan langsung ke Rekening Biaya Pendidikan Universitas Indonesia. Bagi mahasiswa yang telah melakukan pembayaran BOP, apabila dana beasiswa telah cair akan dilakukan pengembalian.

Penyaluran dana biaya hidup dilakukan melalui UI kepada penerima beasiswa ke rekening mahasiswa sesuai dengan ketentuan yang berlaku di UI. Dalam waktu dekat, mahasiswa akan diminta no rekening di bank-bank tertentu yang bekerjasama dengan UI. Masih ada beberapa proses yang harus dilalui sampai dana beasiswa dapat disalurkan sesuai dengan ketentuan. Update informasi mengenai hal tersebut akan disampaikan melalui fakultas masing-masing.

Daftar nama berikut merupakan penerima Beasiswa BIDIK MISI untuk tahap 1. Penerima BIDIK MISI tahap 2 akan kami umumkan paling cepat tanggal 14 Juni 2010 melalui situs: http://www.ui.ac.id atau http://www.penerimaan.ui.ac.id. Hal tersebut dikarenakan kami harus berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional.

Terima kasih.

Daftar nama penerima beasiswa BIDIK MISI 2010 untuk tahap 1 [.pdf]

sumber : http://www.ui.ac.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s